Berita

Untitled Document

AL MUSLIM RAIH JUARA UMUM DI ISLAMIC EDUCATION FAIR 2019

22 Januari 2019

Islamic Education Fair (IEF) merupakan salah satu pameran pendidikan sekolah-sekolah islam favorit di Jawa Timur yang dilaksanakan setiap tahun oleh majalahnurani.com. IEF sendiri sebagai ajang promosi dan unjuk gigih sekolah-sekolah Islam favorit untuk menampilkan dan mempromosikan program-program unggulan masing-masing sekolah. Selain itu, juga ada lomba-lomba yang diadakan oleh penyelenggara seperti lomba tahfidz, pidato bahasa arab, pidato bahasa inggris, hafalan surat pendek, pildacil, dan stand pameran pendidikan terbaik sebagai upaya untuk mengekplor pengetahuan dan skill yang dimiliki oleh masing-masing sekolah.

Al Muslim merupakan salah satu peserta tetap dalam pameran pendidikan IEF yang diadakan oleh majalahnurani.com. Tahun 2019 pameran pendidikan IEF dilaksanakan pada tanggal 15-20 Januari 2019 di City of Tomorrow (CITO) Mall Surabaya. Berbagai lomba yang diiikuti oleh Al Muslim mampu menorehkan prestasi berbagai lomba yang diadakan diantaranya juara 1 lomba pidato bahasa arab tingkat SMP, juara 2 lomba hafalan doa sehari-hari tingkat TK, juara 1 lomba tartil Al Qur'an dan juara 1 stand terbaik. Keberhasilan Al Muslim meraih berbagai prestasi di pameran pendidikan IEF 2019 sehingga panitia menobatkan Al Muslim sebagai juara umum pada pameran pendidikan IEF 2019.

Keberhasilan Al Muslim meraih berbagai juara dan juara umum tidak lepas dari kerja keras semua keluarga besar Al Muslim mulai dari siswa, orang tua, guru, karyawan, dan yayasan yang mendukung penuh pada acara IEF 2019. "Alhamdulillah, kami patut bersyukur hari ini kami kembali menerima penghargaan stand terbaik. ini semua juga tidak lepas dari kerjasama seluruh keluarga besar Al Muslim mulai dari siswa, walimurid, guru, karyawan, dan pengurus yayasan yang mensupport kegiatan ini." ujar Ustadzah Fatimatuz Zahro selaku ketua pameran pendidikan Al Muslim. Ustad Azam Afian Dinata